Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

WELCOME TO KEBULUSAN THE ROOFTILE VILLAGE

REFLEKSIKAN DIRI UNTUK MENSUCIKAN HATI DALAM JALINAN SILATURAHMI YANG BERSINERGI

REFLEKSIKAN DIRI UNTUK MENSUCIKAN HATI DALAM JALINAN SILATURAHMI YANG BERSINERGI

Menjalin komunikasi dalam sebuah organisasi adalah sesuatu hal yang sangat mutlak untuk dilakukan. Adapun cara menjalin komunikasi dalam sebuah organisasi ada berbagai macam bentuknya, salah satunya adalah bersilaturahmi.

Silaturahmi sendiri adalah salah satu ajaran yang diperintahkan oleh Allah. Dalam sebuah hadits bahkan Rasulullah menyebutkan bahwa orang yang menyambung tali silaturahim adalah orang yang beriman kepada hari akhir.

Tim Penggerak PKK dan Kader Kesehatan Desa Kebulusan menyelenggarakan acara silaturahmi pada hari Minggu tanggal 28 April 2024 bertempat di Aula Gedung Serbaguna Desa Kebulusan dengan mengambil tema “Refleksikan Diri untuk Mensucikan Hati dalam Jalinan Silaturahmi yang  Bersinergi.

Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Desa Kebulusan Hj. Zenni Ariyanti, Bidan Desa Kebulusan Ibu Hj. Listiyani, A. Md. , Sekretaris Desa bapak Bambang Haryono, S. E. dan Kepala Seksi Pelayanan desa Kebulusan Bapak Muslim Nuryadin.
 
Pada kesempatan ini pula ditampilkan pembacaan lantunan ayat suci Al-Quran, dan sholawatan oleh  Anggota PKK

Siraman Rohani diisi oleh Bapak Kyai Muhammad Kusosi. Beliau yang terhormat Bapak Kyai Muhammad Kusosi menyampaikan bahwa silaturahmi dapat menjaga hubungan dan silaturahmi adalah tindakan yang mendapat balasan dan perlindungan dari-Nya
Dengan menjaga silaturahmi, maka seseorang dapat membuka pintu rezeki yang lebih banyak serta mendapatkan berkah yang berlimpah dari Allah SWT.

Dengan menjaga hubungan baik dengan orang lain, kita menciptakan ikatan kasih sayang yang dapat mempengaruhi berkah dan rezeki dalam kehidupan.


Bapak Tomi membaca koran
Sambil rebah di kendaraan
Silaturahmi saat lebaran
Supaya akrab persaudaraan.

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter