Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

WELCOME TO KEBULUSAN THE ROOFTILE VILLAGE

Jelang Lebaran, 17 Ketua RT Ketiban Berkah Terima Insentif Triwulan I

Jelang Lebaran, 17 Ketua RT Ketiban Berkah Terima Insentif Triwulan I

KEBULUSAN-Sepekan menjelang Idul Fitri, 17 Ketua RT di Desa Kebulusan mendapatkan tambahan berkah berupa insentif triwulan pertama. Setiap ketua RT mendapatkan insentif sebesar Rp. 180.000 untuk 3 bulan yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD). Insentif tersebut diberikan oleh pemerintah desa berdasarkan Peraturan Bupati Kebumen Nomor 9 Tahun 2024 Tentang Alokasi Dana Desa Tahun 2024. Pemdes menyerahkan insentif tersebut pada hari Jum'at, 5 April 2024 bertempat di Kantor Balai Desa Kebulusan.
Kepala Desa Kebulusan H. Romelan Mustofa yang berkesempatan memberikan secara langsung insentif tersebut berpesan agar Ketua RT tidak melihat nominal yang diberikan, tapi lebih ditekankan bahwa ada kepedulian dari pemerintah terhadap keberadaan dan kinerja ketua RT. Semoga kedepannya bisa terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.
Sementara itu ketua RT 02, Tohirin menyampaikan ucapan terima kasih karena tahun ini mendapatkan insentif sekaligus bingkisan parsel dari pemerintah desa. Tugas sebagai ketua RT memang cukup berat, khususnya ketika sedang ada bantuan sosial dari pemerintah, ketua RT selalu menjadi sasaran yang dikejar kejar oleh warga yang ingin mendapatkan bantuan. Dia juga menyampaikan walaupun insentif yang diterima jumlahnya tidak seberapa, tapi itu sudah membuktikan bahwa pemerintah peduli dengan mereka.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter