Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

WELCOME TO KEBULUSAN THE ROOFTILE VILLAGE

Seleksi Pengisian Kekosongan Perangkat Desa Kebulusan

Seleksi Pengisian Kekosongan Perangkat Desa Kebulusan

Rangkaian Seleksi dalam rangka pengisian kekosongan perangkat desa Kebulusan untuk formasi Kaur Tata Usaha dan Umum dilaksanakan pada hari Senin, 7 Agustus 2023 mulai pukul 07.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kebulusan. Seleksi diikuti oleh 11 peserta yang terdiri dari 9 orang peserta laki laki dan 2 peserta perempuan. Dari 9 peserta laki laki 2 diantaranya adalah peserta dari luar desa. Untuk jumlah pendaftar seluruhnya sebanyak 13 orang pendaftar, satu orang tidak lolos verifikasi administrasi kelengkapan berkas, dan satu orang peserta lainnya mengundurkan diri. Seleksi pengisian perangkat desa terdiri dari beberapa tahap yaitu seleksi administrasi, seleksi tertulis, seleksi kemampuan mengoperasikan komputer, seleksi wawancara dan seleksi kemampuan berpidato. Untuk seleksi kemampuan mengoperasikan komputer, panitia menggandeng ahli komputer profesional sehingga diharapkan hasilnya lebih obyektif dan dapat dipertanggungjawabkan, demikian disampaikan Indro Mahfud Faozi, salah satu anggota panitia pengisian perangkat desa.

Dalam kesempatan ini, hadir Camat Pejagoan Tamim Sobri,S.IP,MM, Kanit Intel Polsek Pejagoan bersama Babinkamtibmas dan Babinsa Korami Pejagoan untuk memonitoring jalannya seleksi tersebut. Untuk memastikan keamanan dan kerahasiaan soal tertulis, seluruh panitia dikarantina dan semua HPnya diamankan oleh petugas dari Polsek Pejagoan. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses seleksi berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk proses seleksi akan dilaksanakan selama satu hari penuh dan akan bisa diketahui hasilnya di hari ini juga,demikian disampaikan salah satu panitia, Mokhamad Khanifudin. Hal ini untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan transparan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter